Minggu, 09 Mei 2010

gag penting

sebenernya gini yah gw agak sebel sama beberapa orang yang suka marahin orang cuman di staus FB, Twitter dll.
Menurut gw itu tuh tidakan seorang pengecut gw lebih suka kalo orang itu ngomong langsung, sebenernya sih boleh" aja kalo lu mau nulis apa aja soalnya kan itu FB lu, tapi ngomong langsung dong gag cuman diem kalo ketemu orangnya

satu lagi ada seseorang sebenernya sih gag gw benci yah, cuman ada sesuatu yang menurut gw, dia gag menilai masalah secara objektif tapi subjektif

karena lu benci tuh orang belum tentu dia yang selalu salah kalo lu bilang dia benci sama orang karena "apa yg temen-temenya bilang" itu kan hak dia. Semua manusia punya hak untuk benci atau untuk berteman dengan org .

Kalo ada orang bilang kita harus temenan sama semua orang gw gag setuju karena kita punya hak untuk musuhin orang, jujur yah gw orangnya juga milih" temen, tapi kalo kenal gw mau kenal semua orang tapi ngag dengan berteman.

kalo tuh org benci sama temennya karena apa yg temen-temennya bilang, kyknya hampir semua org jg kyk gitu cthnya pasti lu tau kan Noordin M. Top, benci gag lu sama dia ?, tapi lu pernah gag ketemu orangnya ? cuman denger doang kan ?
Gw bukannya belain tuh anak yah tapi gw kurang suka sama cara pikir lu yang sempit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar